Bisnesia adalah ekosistem pertama di Indonesia untuk jual beli usaha.
Bisnesia menyediakan platform yang ramah pengguna dan panduan komprehensif untuk menjual bisnis, menyederhanakan proses tersebut. Bisnesia mengatasi hambatan seperti kesenjangan administratif dan catatan keuangan, memberikan solusi untuk memastikan transaksi lancar.
Bisnesia juga menghubungkan bisnis ke jaringan luas calon pembeli, menawarkan layanan penting, dan memastikan kesepakatan optimal melalui representasi kepentingan kedua belah pihak.
Cara Menjual Perusahaan
Cara Anda menjual usaha melalui platform Bisnesia dengan broker kami.
Preparation for Sale
Memulai dengan mengumpulkan semua dokumen dan informasi yang diperlukan dan mengisi form listing kami.
Get a Valuation
Mendapatkan penilaian profesional untuk menentukan nilai pasar bisnis Anda.
Attract Buyers
Mencantumkan bisnis Anda di platform kami dan menarik minat calon pembeli melalui pemasaran yang efektif.
Negotiations
Berunding dengan calon pembeli untuk mencapai kesepakatan yang menguntungkan kedua belah pihak.
Finalize the Deal
Menyelesaikan semua dokumen dan formalitas hukum untuk menutup transaksi.
Cara Membeli Perusahaan
Cara Anda membeli usaha melalui platform Bisnesia dengan broker kami.
Scout the Market
Mencari peluang bisnis yang tersedia di marketplace kami.
Request Company
Menghubungi penjual dengan mengisi formulir permintaan untuk bisnis yang diminati dalam halaman usaha terpilih.
Fact-Checking
Melakukan verifikasi dan due diligence untuk memastikan kondisi bisnis yang akan dibeli.
Negotiation
Berunding dengan penjual untuk mencapai kesepakatan yang saling menguntungkan.
Finalize the Deal
Menyelesaikan semua dokumen dan formalitas hukum untuk menutup transaksi.
Our Amazing Team
Dipimpin oleh generasi muda yang ingin bertransformasi menuju masa depan digital.
Juan Pisente
Direktur Utama & Chief Executive Officer
Mulai bekerja sejak SMP di sebuah kafe keluarga, Juan kelak menjadi wirausaha di bidang otomotif dan consulting, bekerja sama dengan brand-brand besar.
Keahliannya luas dari mulai branding, psikologi konsumen hingga penelitian pasar. Sebagai seorang konsultan, Juan juga memiliki berbagai pengalaman untuk menentukan valuasi perusahaan dan melakukan mediasi terhadap berbagai stakeholders perusahaan.
Jenny Sari Winata
Direktur & Chief Marketing Officer
Jenny mempromosikan internasionalisme Indonesia dengan mengelola berbagai keterlibatan multipihak dan mengembangkan penelitian mengenai isu-isu hubungan internasional, dengan salah satu fokus khusus pada geoekonomi kekuatan menengah.
Keahliannya mencakup pembangunan jaringan professional, kesehariannya melibatkan perbincangan antara beragam aktor domestik dan internasional – mulai dari korps diplomatik, pemerintah, komunitas akademis, komunitas bisnis, pers, hingga masyarakat umum.
Sean Michael
Komisaris Utama & Chief Technology Officer
Sean adalah pengembang aplikasi dan desainer yang mengkhususkan diri dalam Web 3. Dia telah meraih berbagai penghargaan di bidang engineering sejak usia 13 tahun, mulai dari kompetisi robotika hingga startup.
Keahliannya meluas ke analisis kripto dan keuangan, dan keterampilan berwirausaha nya telah membawanya memimpin beberapa perusahaan teknologi yang mencakup Web 3, e-commerce, dan pengembangan perangkat lunak.